17 responses to “Memories

  1. Bismillah.

    kenangan ketika gempa..(jadi sedih..)

    ada banyak kenangan bersama antum,
    di mulai ketika pertama kali menginjakkan kaki di masjid A-Nuur STMIK Akakom, ketika itu saya di lempar pake sapu! gara-gara “ngeledek” antum. hehehe
    ketika kita satu kost-an, barangkat bareng sholat shubuh..
    dan masih banyak lagi kenangan yang indah bersama antum.
    baraakallahufiikum

  2. sing sabar mas, ojo ngelamun wae…🙂

    oh iya, sebenernya saya ndak punya pengalaman pas gempa jogja kemarin, soalnya sehari sebelum gempa (hari jum’at) saya pulang ke Cirebon mas. tapi saya melihat keadilan Allah Ta’ala, karena pada saat itu saya pulang dalam rangka penyembuhan penyakit kulit saya. coba mas bayangin, kalau sedang sakit trus kena gempa gimana, kan saya bisa sedih banget…😐

    yah, dalam kejauhan saya bisa merasakan penderitaan warga jogja di kala itu, semoga Allah Ta’ala menjadikan kita sebagai hambaNya yang senantiasa bersyukur….

  3. …ojo ngelamun wae…

    Hehe, foto yg atas itu bukan ngelamun, tp tu “pose” mas… Cuma krn saya bukan photogenic ya jadinya jeleq gitu…:mrgreen:
    Foto yg bawah, itu lg ngobrol ma tmn (dianya gak keliatan).

    …soalnya sehari sebelum gempa (hari jum’at) saya pulang ke Cirebon mas.

    Yah, syukur alhamdulillah…🙂

    …semoga Allah Ta’ala menjadikan kita sebagai hambaNya yang senantiasa bersyukur…

    Amiin…🙂

  4. Saat gempa Yogya, anda lagi di sana ya?😐
    Saya kehilangan beberapa orang tercinta dalam kejadian itu. Syukurlah anda baik2 saja. Salam kenal.

  5. @iffata:
    Iya, itu foto saat gempa Djogja; masjid kampus untuk waktu yg cukup lama jadi barak pengungsi… Klo inget waktu itu… duh, bersyukur bgt bisa slamet; 6 pagi kurang dikit, mo ke warnet n laptop masih kebuka’ di masjid, udah ga inget tuh laptop waktu gempa terjadi. Yang ada di kepala cuman lari, gmn carana bs selamat😐
    Ah udahlah. Smoga kita yang masih dikasi idup hingga sekarang bisa mngambil hikmahnya…
    Btw salam kenal juga mbak/bu (mas?). Trimakasih udah mampir🙂

  6. Ass…Akhi gmn pny kabar???masih tetap nh warna blognya…..syukron katsir ya Akhi ats saran2 nya….Alhamdulillah skrg uda normal….Akhi masih tetap Linux-linux ya??jgn lupa minum pegal linux…..

  7. saat gempa, suami (saat itu masih calon), dijadwal menjalani sidang skripsinya. Akhirnya diundur sampai waktu yang tak bisa ditentukan. Padahal hari H nikah dah makin dekat😦 Alhamdulillah akhirnya bisa pendadaran juga, walaupun sampai sekarang suami belum “sarjana”.

  8. pak piye kabare? kapan nikah? wis waya e lo?
    pak de masih ngajar di SMK yo Meh podo he3x…
    Sing semangat pakde….
    Mga dimudahkan segala urusan dunia dan akhirat, amin

    from cah kediri sing paling guanteng 🙂 pizzzzzz

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s