Yang Bagus dan Inspiratif dari politikana.com

Hm, kiriman yang kesekian kalinya dari ping.fm🙂
Saya tidak terlalu tertarik pada politik; terlalu “berat” soalnya (bagi ukuran otak saya). Akan tetapi kadang saya sempatkan juga ke situs politikana.com, tempat banyak orang sebangsa kita menulis artikel politik.
Tidak, tidak cuma artikel politik; ada juga di situ artikel sosial (saya paling suka jenis yang ini). Bukan apa-apa…😉
Baca yang satu ini: http://ping.fm/eZUvK (terutama kalau anda termasuk pengguna BlackBerry). “Ini Blackberry-ku, mana Blackberry-mu?” demikian judulnya.
“Ekonomi kerakyatan”, kita ingat sepasang capres-cawapres kalau menyebut ini; ada artikel “Ekonomi Kerakyatan untuk keluarga Berdapur Kumuh”. Baca di sini: http://ping.fm/GeaEa

Nah, warna merah tadi muncul jika lebih dari 140 karakter, mending saya stop sekarang juga, udah 1000+😀

One response to “Yang Bagus dan Inspiratif dari politikana.com

Tinggalkan Balasan

