Site update – Nov 2008

Tadi maghrib mati listrik di kost, kebetulan lelah banget, lagsung tidurrr… Eh, bangun sekitar jam 9.30an lha koq lum nyala, tjabpe deee… Ah, mending keluar cari “hawa segar” plus nangkring di Yahoo chat room, syapa tau ketemu… heheh. Ketemu temans maksudnyah…πŸ™„

Tak taunya, 1 pun tak ada yang nongol; maka saya kirim SMS ke beberapa teman. Ni, seperti ini SMSnya:

Mlm minggu rupanya org2 pilih kencan,drpd nangkring d chat room..πŸ™‚

Mgkn jg enakan tdur brgelung dlm slimut (hidup,ato mati) smentara ujan d luar menderas..πŸ˜€

Heheh… Lalu 2 orang nongol di chat room, tentu saja, saya udah online duluan waktu itu. Tapi keduanya agaknya tipe penjahat; mereka ngeledekin saya. Huh, dasar gak sensitip😑

Jangan tanya ledekannya gimana, censored…πŸ™„ Demi kebaikan kita bersama… *halahπŸ˜† opo maneh*

Huh… setelah diwarnai kekisruhan mulai dari insiden si Juni s/d rong-rongan temen yang satu ini maka memang saya putuskan menulis juga, akhirnya. Sebenernya masih takut saya, siapa tahu ini ntar pas pencet “terbitkan” malah pas putus, arrghh…😑
Kita lihat saja nanti…πŸ™„

Saya tak punya kisah spesifik saat ini; atau lebih tepatnya, “tak punya waktu menuliskannya”. Pikir-pikir, cukup banyak yang selama ini sudah mengendap di otak, takutnya itu membeku dan menyebabkan strokeπŸ˜€ tapi yaa, apa boleh buat, emang bener ini ga sempat lagi. Mungkin besok *halah, janji palsu yang biasanyaπŸ™„ *

Hm, okay. Berita terbaru hingga saat ini, antara lain:

  • si Juni telah waras; ini sebetulnya sudah agak lama, tetapi baca poin di bawah ini dehπŸ˜•
  • masalah baru: bridge/AP (kalau tak salah, Senao) di kantor Dinas maboks; jika sedang kumat, ia minta di-restart. Untungnya, ia bisa di-remote (bukan “di-remet” loh yaaa). Jadi agak ringanlah beban kami. Eits, tapi baca poin berikutnya…πŸ˜₯
  • Si Senao lumayan sering kumatnya, dan dalam interval yang kadang gila-gilaan. Di-restart, trus baru 2 menit udah kumat lagi; ugh…😑 Harus teuteup bersyukur sih, kalo misal (misal nih) musti restart manual…, wadoh, siapa sudi walau diiming-imingi duit. Saya sih ga minat, ntah kalo pak Hendri, hehe…
  • Nah, menilik beratnya tugas “menyadarkan” si pemaboks di atas, kemarin lalu pak Hendri berbaik hati membagi tugas itu kepada saya (dan saya, akhirnya ke pak Joko juga; akhirnya kami bertiga dah). So, tugas tidak resmi a.k.a “illegal” saya bertambah 1: tukang reset (dan tentunya tukang monitoring). Tak ada tambahan pdptn *apa sich arti ni singkatan?πŸ™„ ada-ada ajah…* Tapi kata pak Hendri ada koq, pdptn dalam bentuk bandwidth *yach, ini mah dari duluuuu pakπŸ˜† hehe…*
  • Ah, ya; terpenting, ada beberapa blog rekanan yang “bangkit dari kuburnya”. Saya udah check, dan mereka memang terbukti —sekali lagi— worthy enough dipasang di blogrollπŸ™„ dan…, mereka yang berbahagia itu ialah:

Wah, cuma itu…

Dan, ada beberapa lagi yang menyusul dimakamkan dini hari ini; alangkah sedihnya hatiku, hiksπŸ˜₯
Mereka itu adalah:

  • U. Aisyah, menyusul sang misua; hm, udzurnya syar’i koq, coz ngurus anak, hehe…
  • Argh, dasar Eko, udah diingetin juga… Hm, tapi kalo bisa kelar skripsimu, yah, ga pa pa lah KoπŸ˜‰

Yah, itu dulu saja lah. Pak Joko…, ente ati-ati, dikit lagi (saya ngasih discount, huehehe…). Ehm, itung-itung, 2 dimakamkan, 2 bangkit dari kubur, wah, imbang yach… Cuma kebetulan belaka? Who knows, hehe…πŸ™„
Oya, just in case if you’re wonder… mereka yang di grup SOβ„’ itu special, tidak akan di-check dan di-bannedπŸ˜‰

Wah, saatnya subuh. Oke, ini dulu aja yach. See u next… ^^

16 responses to “Site update – Nov 2008

  1. uwwooh, akhirnya apdet jg,.. *cepet banget ente nanggepinnya jadi ga enak..:mrgreen:

    waduw, karena aku ada di blogroll mas’e musti rajin apdet jg nih, aku ga mau dikubur sebelum zuwaj,xixixixi

  2. @ Fikri:
    Hehe…, gini ajah, zuwajnya yg jgn lama2… cpetan..πŸ˜›

    @ Olive-chan:
    Halah, ngurus The Sims😈
    Maunya simulasi gitu yach?πŸ˜›

    @ Purpleheart:
    Tampaknya iya. Saya lum pastiin ke yg bersangkutan via SMS, lupa… Tapi 99.99% saya rasa iyaπŸ™„

  3. Coba kalo malam ahad kemarin ke kontrakan kita, RAME tau!, kita pada ngumpul (pada main game CS ,hehehe) jadi antum ga kesepian.:(
    Paginya kita bersepeda keliling Jogja… wih.. asik noh!:D

  4. Hehehe, jadi gak enak nih. soal nya termasuk yang kirim sms ngledekin. hahaha

    Belom bisa update, makin lama makin “dalam”. makin susah cari internet. pualiiinngg polll ya chatting pake hape .. itu pun sinyal gprs nya suka byar-petπŸ˜€ dan tergantung pulsa tentunya

  5. Dari millist balikpapan..
    – — — — – — – – — – — – — — –
    Saya ingin instal ms.office 2003, adobe prof, powerdvd, nero burning ke
    windows xp tapi dgn satu kali perintah/sekrip, dan tanpa saya perlu
    memasukkan serial number (automatis), bgmn caranya?

    Krn byk yg bilang instal aplikasi di windows tuh gampang, tp sy
    kesulitan, krn klik satu persatu masukkan sn, sy pengennya semua automatis.

    klo di ubuntu, install aplikasi tinggal
    sudo apt-get install openoffice.org mplayer k3b

    help

    – — – – — — – – – — – — – — – — – — – –

  6. @ dodoy:
    Afwan, lom sempat ke Jogja lagi…

    @ mikekono:
    Dengan susah payah pak…πŸ˜€
    Berdjoeang melawan koneksi yg lemoet dan [ke-sok]siboekan…πŸ™„

    @ melati:
    Yah, karena jarang makanya sekali sempat dilama-lamainπŸ˜†

    @ fikri:
    Jangan lupa kakinya diturunkan lagi…πŸ˜›

    @ purpleheart + ekonugroho17:
    Ya ya ya…
    I know what are you meanπŸ™„
    Saya jelasin di FAQs aja ntar *direncanakan*πŸ˜‰

    @ jepe:
    Kalo bisa *usahain dunk* jangan cuman ngeledek; itu mah sapa aja juga bisa…πŸ˜›

    @ mrp:
    pertanyaan salah alamat jika itu orang tanyakan ke saya.
    Jika itu ke milis linux (antum ga nyebut milis apa sih) itu lebih parah lagi…πŸ˜†
    Tapi kalau ke milis Win$ *ada gak?* nah, baru tepatπŸ™„
    Orang Balikpapan dudul juga yaa…πŸ˜†
    Ups…, maksudnya, ada orang sana yg duduls… seperti juga di sini, banyak…πŸ™„

  7. Pertanyaannya di lempar ke millist MUGI Balikpapan… hehehehhe

    loh kenapa saya kok bs tau pertanyaan di millist MUGI Balikpapan???

    Karena saya yang bertanyaπŸ˜›

    ****Lariii…………………….

  8. @ MRP + Asyhadione:
    Ahahaha…πŸ˜†
    Seharusnya ga perlu nyebut-nebut perbandingan dg Linux coz bikin ketauan klo tu cuman ngetje™πŸ™„

    Duh, kapaaan ya nulis FAQ-nyaπŸ˜•
    WP gak ada theme baru lagi *jd inget theme girly dulu itu, hehe*

Tinggalkan Balasan

