Duiiittt… T_T

-D

Duit pecahan Rp 100,- Kalo cuman 1 yaa gak bahaya, klo sekarung mah, yaa mbendhol lah...😀

Ngg.., duit, hiks… *loh, koq nangis?*
Hehe, gak… Maksutnya, mengingat bahayanya yang satu ini, gitu; bahaya, tapi dibutuhkan *halah:mrgreen: *
Nih, renungan buat kita semua:

Kepada teman-teman baikku: Kawan, dengan uang engkau dapat melakukan segala hal, tapi ingatlah!… Uang dapat membeli tempat tidur, tapi tidak dapat membeli “tidur nyenyak”. Membeli sebuah jam, tapi tidak dapat membeli “waktu”. Membeli sebuah buku, tapi tidak dapat membeli “pengetahuan”. Membeli posisi yang bagus dalam pekerjaan, tapi tapi tidak dapat membeli kehormatan. Membeli obat-obatan, tapi tidak dapat membeli kesehatan. Membeli darah, tapi tidak dapat membeli kehidupan. Jadi uang bukanlah segalanya… Bahkan uang terkadang membuatmu merasa sakit dan menderita. Ini adalah peringatan untuk kita semua,… segera kirimkan pesan ini untuk teman-teman mu. Salam.

Nhaa, ini sumbernya: AsyhadiOne [at] blogspot [dot] com. Jazakallah, afwan nyomot tanpa nunggu ijin (minta ijin tapi gak nunggu balesannya ^^ gitu maksutnyah). Artikel bagus lain per saya jalan-jalan yang kali ini ialah artikel beliau *wew😀 * tentang KPK, baca aja langsung di sini ya; kalo saya taruh di sini ngabisin tempat ^.^

18 responses to “Duiiittt… T_T

  1. Hehehe, Afwan
    Dah lama ana gag maen kesini juga gag ngeblog- pas lagi gag da pulsa n ada prioritas yg laen-, tapi malah yg “tua” duluan yg silaturrahmi ke t4 ana.
    Monggo atuh mas hyo, itu memang untuk di sebarkan dan memang untuk renungan kita semua.
    Uang bukan segala nya to?🙂

  2. @ herr:
    Aih, aih…
    Mas Her fokusnya ke “situ” teruzz:mrgreen:
    Fokus ke TA-nya mas… *halah*😀

    @ AsyhadiOne:
    Jazaakallah🙂

    @ Yella-chan:
    Yap, duit dapat berarti banyak, tapi bukan segala-galanya🙂

  3. Memang uang bukan segala-galanya tapi segala-galanya butuh uang….he…he bener ya P.Fath…udah lama sy gk buka blog ini, sibuk ujian skripsi.uda ganti gk hitam2n lg blog nya.wah kelihatanya suasana hati juga udah berubah….hm..hm Traktirane…

  4. @ achoey sang khilaf:
    Nah, terjajah oleh duit…
    Arti lain dari kemerdekaan Bro😀 *secara ini bulan Agustus gitu loch*

    @ Miss Indah:
    Traktirane?😯
    Loh, nagih saya nih?
    Yang pendadaran siapa, yg lulus siapa… koq nagih saya😀

  5. Duit…

    Mungkin sebab yang satu ini temanku jarang main ke Jogja lagi.
    Mungkin sebab ini pula temanku belum berani untuk menempuh “hidup baru”.

    Sabar…

  6. @nagih traktiran
    ya nagih traktiran ke P.Fath…he..he
    cuz kelihatanya lg bnyak duit…sampai di blog nya yg dimuat ttg duit…kelihatanya suasana hati lagi happy dan banyak duit…
    He..he Ya gni kl org hbs pendadaran kmn2 ditagihin traktiran…wah maslah traktiran pendadran ttg ntr aja kl udah boyong ke Pacitan….Insyaallah september uda boyong.

  7. setuju ama miss.indah

    uang bukan segala-galanya tapi segala-galanya butuh uang, gimana dunk ?

    hhe .. ya pokoknya kudu kuat iman aja lah, soalnya gag mungkin bisa lepas dari uang, i loph moneyyy .. merdekaa ..

  8. Untuk tournku Sipp….Setuju juga…..yang penting kudu kuat iman dan sadar semua yg kita miliki merupakan titipan dari Allah SWT… Dan gak usah pusing dengan uang yang penting yakin dan tetap usaha dan doa…kl niat kita baik pasti ada aja jalanya uang mah gak usah dibuat pusing setiap orang uda punya jatah masing-masing…maslah Rezeki mah Allah yang atur… dan gak hanya rezeki yang berupa uang yang bisa bikin kita bahagia tapi banyak rezeki yang lain yang Allah anugrahkan kepada kita misalnya KESEHATAn… yg penting kuncinya kita harus selalu bersyukur….. InsyaAllah, Allah akan menambah nikmat bagi hamba2nya yang selalu bersyukur…..

  9. @ Touranku:
    On Sept 7th, 2008 at 2:29 PM, you said that:

    …, i loph moneyyy …

    Hehe, percaya… percaya😛
    Udah keliatan koq dari orangnya😆

    @ Miss Indah:
    Wew, berani masang URL blog ya sekarang, xixixi…:mrgreen:
    Udah ga di Malang Ukht?🙄

  10. @hyorinmaru😆 wah jadi malu…sebenarnya gak PD masang URL Blog… cz blm ada isinya apa2….xixixi…tapi nekat aja..kl gk dipasang gk ada semangat untuk ngisi…..gak PD lihat blog nya org2 bgs2 isi dan temanya..xixixi ojo diguyu ta….
    Ana masih di Malang Akhi sampai tanggal 22 Sep… cuz masih PPL 2 di SMAN 4 Malang terakhir 22 sep habis itu boyong..cuz kos2n jg uda habis kontraknya…..

  11. @ Ukhti Indah:
    Whaa…
    Gak usah sungkan-sungkanan gitu, pasang terus aja.
    Semangat!™😉
    Saya gak ketawain koq…🙄 *bener*

    Wah, 22 Sept…
    Kita paling bisa ketemu pas ba’da lebaran…🙄

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s