Hidup ini berisi banyak pilihan…

Could you weigh Sasuke‘s life against Konoha?

I’d protect Konoha!
And find a way to stop Sasuke without killing him!

…You’re such a child.
You talk of nothing but pipe dreams…
There are times when a ninja must make painful choices.

Itachi and Naruto; Chapter #403, “Tears”, page 5.

♦ Give up on Sasuke.
Sooner or later it would have come to this. Don’t beat yourself up over it…
Just forget about him.

It is not just about techniques and strength… A ninja must cultivate the ability to make the right decisions and choices.

If you’re going to be a ninja, you have to be smarter. If you stay stupid…
It’ll only make life harder…

If that’s what being smart is… I’d rather stay stupid forever…
I’ll come up with even better techniques on my own and save Sasuke no matter what!

Jiraiya-sama and Naruto; Chapter #403, “Tears”, page 6.

20 responses to “Hidup ini berisi banyak pilihan…

  1. @ Rafki:
    Saya ngga lupa pak, cuman bingungan🙂

    @ hanggadamai:
    Haha, tadinya susah kali loh itu, nyari judulnya…🙂

    @ Olive-chan:
    Mejikuhibiniu😀
    Masih inget lagu ttg pelangi? Daku udah lupa…😆

    @ touranku:
    Aq udah lupain koq; yg aq inget pokokna onemanga.com aja…😈

  2. Namun, bener apa kata itachi. Terkadang kita mengalami dimana pilihan itu habis. Dan di saat itulah sebenarnya Allah menguji kita, disaat kita mengambil sebuah pilihan yg ‘salah’, hanya saja kita baru tau kalo itu salah setelah terjadi kan! Padahal mungkin itu adalah sebuah pengambilan keputusan dari suatu pilihan yg painfull. Hiks… Hiks…
    1 yg penting menurut saya, jangan pernah berhenti berharap pada rahmat Allah.

  3. Hmmm Naruto…
    Disukai oleh banyak orang…
    Kenapa ya…
    Hebatkah dia…
    Inspirator kah dia…

    Pilihan Hidup? ini yang sering kita lupakan !!!
    Bgaimana tidak? sebenarnya tiap detik, tiap hembusan nafas kita ada pilihan yang semuanya itu telah ditetapkan… tinggal kita memilihnya !!!
    Mau nongkrong di depan komputer seharian atau …. ????
    Kadang saya tidak mengerti… kepada orang2 yang menganggap dirinya tahu lebih tentang “ISLAM” sepertinya kadang melupakan bahwa dia tuh IKHWAN!!!
    Bukan karena dia berjenggot “ala Sunnah” tapi memang sikap dan perilaku adalah pilihan!

    Saya orang yang jauh pengetahuan tentang “ISLAM” lebih suka kepada orang yang biasa saja tapi dia “ISTIQHOMAH” Ketimbang kelihatannya “IKHWAN” tapi …. tentang pilihan hidup saja belum mengerti!!!

  4. Hmm..
    Jika Qta merasa tau tentang pilihan hidup terbaik, maka Qta telah menjelma menjadi “Tuhan”..
    Toh hanya DIA Yang Tahu segala tentang Qta, yang baik dan yang buruk..
    Qta hanya bisa “merasa”, mana yang terbaik, berdasarkan sedikitnya ilmu dan pengalaman yang Qta miliki..
    Baik atau buruk itu hanyalah kesimpulan yang bisa Qta lihat sebagai efek dari diambilnya sebuah pilihan..
    Hanya di Akhirat lah kelak akan terkuak semua kebenaran..

    Saya pribadi, mencoba belajar dan terus belajar dari pengalaman diri dan orang lain, bukan hak saya untuk menilai apakah yang dilakukannya itu benar atau salah..

    “Tolonglah Tuhan, beri petunjukMU..
    Arah yang benar menuju jalanMU..
    Agar tak tersesat di persimpangan..”

  5. Salam kenal,memang benar hidup ini berisi banyak pilihan,Tapi tidak untuk masalah cinta, Walaupun masih terlalu banyak “bintang untuk dipilih” Tapi tidak semudah membalik telapak tangan, jika kita uda bener2 ikhlas dan sayang sama seseorang.Tapi yang menjadi keikhlasan sekarang adalah bagaimana kita bisa ikhlas melihat orang yang kita sayang itu bahagia.
    HiDup Harus Terus Berjalan
    Walaupun Merasa Sedih atau Kecewa
    ya Hidup tetap Berjalan

    Dalam Raga ada Hati
    Dalam Hati ada 1 ruang tak bermakna
    Di tanganmu Tergenggam kunci Pintunya
    Ruang itu Mungil
    Isinya lebih halus dari serat sutra
    berkata kata dengan bahasa yang hanya dipahami oleh nurani
    Begitu Lemahnya dia berbisik sampai kadang-kadang engkau tak terusik
    Hanya Kehadirannya yang terus Terasa
    Dan bila ada apa2 dg nya duniamu runtuh
    Bagai pelangi meluruh usai geriMis
    Tahukah engkau bahwa cinta yang tersesat adalah pembuta dunia
    Sinarnya menyilaukan hingga kau terperangkap
    dan Hatimu menjadi sasaran sekalinya engkau tersekap
    Banyak garis batas memuai begitu engkau terbuai
    dan dlm puja kau kau sedia serahkan segalanya
    kunci kecil itu kau anggap pemberian Paling berharga……..

  6. Tuhan memberikan kita dua kaki untuk berjalan, dua tangan untuk memegang, dua telinga untuk mendengar dan dua mata untuk melihat. Tetapi mengapa Tuhan hanya menganugerahkan sekeping hati pada kita ? Karena Tuhan telah memberikan sekeping lagi hati pada seseorang untuk kita mencarinya. Itulah Cinta …

    Jangan simpan kata-kata cinta pada orang yang tersayang sehingga dia meninggal dunia lantaran akhirnya kamu terpaksa catatkan kata-kata cinta itu pada pusaranya. Sebaliknya ucapkan kata-kata cinta yang tersimpan dibenakmu itu sekarang selagi ada hayatnya.

  7. kalau menurut saya akh,,,yang susah itu saat membuat keputusan atau saat harus membuat pilihan. setelah itu bismillahi tawakkaltu ‘alalloh, tinggal menjalani dengan sebaik2nya

  8. Syukron Katsir Akhi uda di pasang Iklanya, Alhamdulillah acara uda berjalan lancar dan P.ono uda balik sabtu sore tadi habis acara lsg balik…
    Pikiran stres jadi bisa ketawa dan nafsu untuk maem Lagi…juga Semangat Untuk Maju dan Belajar Trs, Juga jadi Tertarik dengan Open Source….
    p.Onno Humoris dan Pinter…
    Pesen Beliau :
    1. Tolong pake Open source karena efekny dahsyat.
    Trus bagi yang Pingin sharing ma P.onno :
    onnowpurbo@voiprakyat.or.id
    http://opensource.telkomspeedy.com/wiki

  9. Lanjutan :
    untuk komen saya sebelumnya akh hyo bilang ‘ya iyalah!’ he..he..he.😛
    dlm banyak hal saya mmang mmilih untk menyederhanakan proses membuat keputusan itu dari pada bergulat lama2 dengan pilihan2 lainnya🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s