Cinta itu gini… bukan gitu…

clipped from forum.himsisfo.net

Cinta bukan “Ini salah kamu”, tapi “Ma’afkan aku”.
Bukan “Kamu dimana sih?”, tapi “Aku disini”.
Bukan “Gimana sih kamu?”, tapi “Aku ngerti kok”.

Bukan “Coba kamu gak kayak gini”, tapi “Aku cinta kamu seperti kamu apa adanya”.

blog it
Intinya, cinta itu berusaha untuk mengerti yang kita cintai…

18 responses to “Cinta itu gini… bukan gitu…

  1. @ Olive-chan:
    Nah, gini aq baru ngerti…:mrgreen:
    Jangan trlalu abstrak dunk -maklum, akhwat gtu loch๐Ÿ˜‰
    Emang daku dukun yg bisa ngeliat “siapa” yg sedang di depan lemari makan, di sana…๐Ÿ˜ˆ

  2. @ ekonugroho:
    Ganti theme buat demoin k “R” gimana carane nambah widget teks yg bs diisi pics…๐Ÿ˜‰
    Yg ini khan ga ada widget umumnya; ada widget tp spcial punya dia, gak sama ama theme laen…
    Skrg, balik lagi…๐Ÿ˜€
    Sumber tulisan itu khan ada, tinggal klik aja tho๐Ÿ˜‰

  3. bisa gak yaa jadi seperti cinta itu..:-? ego pasti sllu muncul…
    themenya guelep…yang lebih cerah donk, biar baca ga sepet…hehehehe….

  4. kebanyakan kita ‘menuntut’ untuk dimengerti๐Ÿ˜‰ sebelum mengerti. hanya beda awalan sih akhi, tapi awalan ‘me’ membuat kita proaktif.

  5. @ Wiwit:
    Bisa ato gak itu… tergantung. Bisa “bisa”, bisa pula “gak bisa”:mrgreen:
    Tergantung perjuangan. Oya, IMHO, gak ada sesuatu yg mutlak. Engkau bisa, satu saat; dan mungkin gagal atau lepas di saat lain. Dan seterusnya. Seperti konsepsi “iman” itu loh.
    Theme?
    Klo dominan cerah (putih) dg tulisan hitam, bukannya itu malah bikin silau. Gak ya?
    Ok, i will give u a try… happy nice day๐Ÿ˜‰

    @ recup:
    Iya.
    Betul.
    It’s natural…

  6. ================
    ================
    NOW AVAILABLE CHRISTIANITY MADE IN MALAYSIA!!!
    ================
    ================
    EVERY CHRISTIAN NOW MUST LEARN ARABIC. THE FIRST LESSON IS SAY โ€œALLAHโ€ AND NOT โ€œGODโ€.
    This is because English language not suitable anymore because the original Bible is in Arabic.

    Get the full story here: http://ckasih.blogspot.com

  7. @ yellashakti:
    Iya, betul. Kalo nasi, itu mah makanan buat jazad kita๐Ÿ™‚
    @ ekonugroho:
    Ahaha…๐Ÿ˜€
    Lucu bgt kalo inget Reno ngucapinnya; logatnya cuocok x ama aslinya, hehe…:mrgreen:
    @ herr:
    Yo ora opo-opo tho mas.
    Secara emang “wis wayahe” gitu loch…:mrgreen:

  8. cinta ya….

    aku paling males klo masalah cinta/love or talking about women/akhwat. kecuali ntar ma bini & ortu ku aja.

    ga usah ngomongin cinta ma manusia klo kita ga siap untuk kecewa dan terbuka dengan segala kekurangan yg ada. baik yg ada pada diri sendiri maupun yg ada pada pasangan kita.

  9. cinta lagi cinta lagi..
    nih aq ada puisi cinta (maaf kalo nanti banyak yang ga suka. siap2 ngacir…

    cinta itu suci
    suci itu murni
    murni itu emas
    emas itu kuning
    kuning itu T**
    jadi cinta itu T**

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s