Arrgggh – I wanna kill her, for sure!

Bawang - mangkel mode “On”Duh mangkel banget kalo’ inget kejadian pagi tadi.

Try out. Udah kali ke empat. Progress ga’ menyenangkan (kelas yang aq awasi kali ini, cuma 1 orang yg pernah *sekali* lulus di 3 try out sebelumnya). Menyedihkan…

Dan apa rupanya yang Allah ujikan kepadaq?

Kolega yang fully careless…👿

Gw sibuk patroli n ngejagain peserta, ngomelin plus melototin mereka, eh beliau –Yang Dipertuan Agong– hanya duduk manis di depan. Padahal, peserta, mereka “licin” dan “culas”. Dijagain di sudut “ini”, eh, sudut yang “itu” bertingkah. Tau dengan jelas n nyata tapi cuma melihat (dengan tatapan kosong?). Enak kali ya, kalo’ punya Byakugan, atau, Sharingan. Atau, minim kage bunshin dech…😈

Yach. Kita tau, masalahnya kompleks. Dan di UN nanti, it’s worseI speak based on my experience, not my asumption. Sigh…😐

I wanna kill her. I wanna kill him. Kill them, all…👿

14 responses to “Arrgggh – I wanna kill her, for sure!

  1. wah..have been broadcasted to this area too🙂
    IMHO : Sebenarnya sebelum mulai sudah di”komunikasi”kan dulu sama patner tentang tekhnikalnya.
    Tapi… kalo hasil yang baik itu juga kan tergantung dari anak-anaknya belajar apa ga❓

  2. @ ALL:
    Maap, udah emosional…

    @ Olive-chan:
    Isi artikel (apa iya tepat disebut “artikel”?) ini fokusnya kpd kita sebagai otoritas di ruang ujian. Soal anak-anak belajar ato tdk itu hal yang udah laen lagi. Bukan tdk penting… Tapi di sini (yakni d bahasan ttg ujian ini) ada bbrp hal; pengawasnya, pesertanya, sistem dll. Ini soal fokus. Jadi inget artikel di MyQuran dulu ituh😉
    Yg lom tau cb k http://myquran.org/forum/index.php/topic,70.0.html trus langsung lnjut ke page 3, posting nomor 3 dr atas, yg “#32”.
    Soal “dikomunikasikan dulu” itu gak perlulah, IMHO. Masa’ hal yg seterang itu musti dibilang dulu? Owh… What a pain.
    Tapi tipe orang emang laen2. Kejadian tsb pd akhirnya mmbuktikan kami pasangan yg ga matched.

    @ Mb_cantik:
    Keluhan adlh salah satu jalan dalam mengeluarkan atau menyalurkan emosi, isi hati, pendapat, etc.
    Kepada siapa keluhan tsb disampaikan atau dikatakan, tu laen lagi.
    Mengeluh juga pemberitahuan kepada sesama; in short, ia salah satu bentuk komunikasi juga.
    Mungkin harusnya kusampaikan keluhan ini kepadanya, betul? Hmpff..
    Tapi, as u know me well… I’m not that type.
    Fokusnya bukan berarti aq suka ngebicarain org d belakang mereka, tp ketidakmampuanq utk “open” pd orang yg baru (kukenal).
    So far, kalo itu terjadi lagi, baik berpasangan dg beliau ato yg laen, aq biasanya cenderung bersikap independen: kamu gtu, silakan ajah, aq gini…

    @ Asyhadione:
    Dapetnya brita sedih.
    Kalo aq bs set, aq set tiap hari hidupq brisi brita “gembira”.
    Hehe…:mrgreen:

    @ Ryanis:
    Ya mbak, terimakasih bnyk…
    Saya yg kerdil ini emang Allah kasih jd guru mngkn agar sy bs bljr utk brjiwa bsr n brlapang dada…🙂

  3. Yg di MyQ tu apa tentang mengapa pria ga bisa mendengar, kenapa wanita tak bisa membaca ?🙂
    IMHO : Kukira ada hubungan dengan kecendrungan antara otak kanan dan kiri pada pria dan wanita🙂

  4. @ Olive-chan:
    Ya. Yang soal di MyQuran emang itu…😉
    IMO: bukan cuman otak. Semua organ. Juga pada jiwanya. Ketetapan Allah ttg penciptaan kita emang gitu (CMIIW).
    Temen crita juga ttg yg ia tau: “Why men won’t listen and women can’t park car”. Katanya sih, lelaki klo udah fokus cenderung dah ga ngedengerin lagi pa kata orang atau lingkungannya. Dan wanita gbs markir mobil mungkin karena lack of focus *yg trakhir ini daku simpulkan sendiri, soale orangnya udah ngacir ntah kmn td*

  5. Pengalaman ujian jarkom diawasi oleh pengawas yg cuek ama semua pelanggaran ujian bikin saya “dendam”. Hingga ketika saya jadi pengawas ujian saya jadi pengawas yang disebelin ama mahasiswa karena “tidak ada ampun” bagi yang berbuat curang!

  6. Mas..no need to be act softly..talk to her ( in a proper manner way) n buat murid2nya mas fath…kalo ketahuan ya ketahuan aja….ga perlu ditutupin…jadi inget waktu ngasih responsi pada liat-liatan eh ternyata bingung ga bisa jawab ( kejam juga gw yakzz ) hehehe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s