QOTD – The “Perception”

Itachi: …People live their lives bound by what they accept as correct and true. That’s how they define “REALITY”. But, what does it mean to be “CORRECT” or “TRUE”? Merely vague concepts…
Their “REALITY” may all be a mirage.
Can we consider them to simply be living in their own world, shaped by their beliefs?
Sasuke: What’re you getting at?
Itachi: Heh…
Like the way you simply decided that Madara must be dead.
Like the way you believed I was a kind, caring brother.
—Itachi and Sasuke; chapter 385, “Secret of the Mangekyou”.

Sore ini, kurasa makin lama… makin dalam… makin bercampur aduk… Aku hendak bilang “aku lagi BeTe“, kamu ntar bilang, “gitu aja BeTe“. Aku nanti ngeluh, “aku ga’ cocok di sini” lalu ntar kamu bilang “halah, diterima aja; nyatanya juga masih di situ aja lho“.
Aku ingat, tentang hal “harga-menghargai” di artikel ini. Huh… Soal persepsi. Lagi-lagi. Ya ya ya… Ada banyak kata untuk menyebutnya…

Udah ah.

5 responses to “QOTD – The “Perception”

  1. Anda jangan khawatir. Kami dibantu oleh tenaga ahli berpengalaman yg dapat menangani berbagai keluhan.
    Tarif premium Rp 2500, khusus pelanggan Indopat, Telomtel dan exel.:mrgreen:

Tinggalkan Balasan

