Wow! My corpse is worth $5125.00…

My corpse is worthMalem ini pinginnya nulis artikel baru, ‘coz udah cukup lama ga’ nulis; dulunya sih rencana ingin bisa nulis 1 artikel per minggu… Tapi rasa-rasanya masih terlalu berat segitu. Bikin tulisan yang bermutu loh… Bukannya tulisan sembarang tulisan!๐Ÿ˜›

Yah…, setelah blogwalking ke sana ke mari, keblasuklah saya di blognya mas Agung dan… saya nemu banner yang apik-apik:mrgreen:

Salah satunya seperti terlihat di artikel ini; itu banner menyebutkan berapa harga mayat saya. Dari segi apa penghargaan itu? Menurut keterangan di situsnya sih:

Cadaver values are primarily based on overall health and the level of interest your corpse holds to the medical research industry.

Trims buat mas Agung… Jadi, berapa harga (mayat) Anda?๐Ÿ˜‰

Silakan tes di sini.

NB: Ada beberapa lagi yang ingin saya beri tahukan, misalnya tentang… mahal mana harga mayat saya dibanding mayat mas Agung, hehehe…, maaf mas…
Pingin tau?๐Ÿ˜‰

Harga mayat saya lebih mahal!!:mrgreen:

Yeah…๐Ÿ˜

I’ve no idea ’bout this afterall… Apa sih enaknya kalo’ kita punya “harga mayat” yang lebih tinggi dibanding orang lain. Lebih berguna mana, atau lebih enakan mana: harga mayat yang lebih tinggi, atau harga diri yang lebih tinggi? Mungkin tergantung konteks ya…๐Ÿ˜‰

Oya, tu gambar hasil crop, abisnya… code asli ga’ bisa saya copy paste langsung; WP meng-cut karena mengandung CSS. Apa boleh buat. Dan di situsnya tak ada warning hal ini; beda dibanding mypersonality.info misalnya –jika tak salah ingat, ada warning.

Pesan moral artikel ini, dan tes tersebut, menurut saya: jikalau harganya mahal, bersyukur yang banyak yaa, ‘coz Anda cukup sehat, sehingga mereka mau bayar mahal cuma untuk mendapatkan mayat๐Ÿ˜‰
Dan jika harganya murah, yaa introspeksilah; kurangi sedikit demi sedikit kebiasaan buruk Anda. Sebelum terlambat…๐Ÿ˜‰

Wah alhamdulillah, saya sehat๐Ÿ™‚

10 responses to “Wow! My corpse is worth $5125.00…

  1. @triyan: wah… kemana yach? Terserah ama yg idup ajah mustinya; saya khan gbs nentuin lg…๐Ÿ˜€
    @dodot: berapa dapetnya? Saya mampir ke blog Anda koq lum liat posting-posting apaan kek yg berbau “harga mayat” gt ๐Ÿ˜‰
    Tapi klo sekitar harga saya, paling ga’ Anda sehat!:mrgreen:

  2. Kalo dipikir2
    Harga mayat tinggi kalo tubuh sehat. Tapi… kebanyakan mau jadi mayat kan sakit dulu. Brarti harganya tetap turun dong๐Ÿ™‚
    Kecuali mati mendadak, baru harganya tinggi :mrgreen:
    CMIIW maklum OGC๐Ÿ™‚

  3. Kecuali kalo harganya berkaitan dengan bad habbit in health semasa hidup, mungkin mati dengan cara apapun ga akan ngaruh kalee๐Ÿ˜•
    Hm… ada-ada aja Hyo-San ini๐Ÿ™‚

  4. @Olive-chan: ga’ juga; klo buat orang sekarang “mati mendadak” itu bisa-bisa malah penyakit gawat๐Ÿ˜‰ Semisal: serangan jantung, stroke, darah tinggi, etc.
    Klo soal isu “mau jd mayat kn sakit dulu”, kaya’nya hampir semua orang gitu dech. Btw, smoga kita bs dapet khusnul khotimah…๐Ÿ˜ *sedih,cemas.. campur aduk*

Tinggalkan Balasan

