Rehat sejenak biar ga’ stress…

Saya nemu beberapa link berisi “obat stress”; tapi awas, konsultasilah ke dokter pribadi Anda dulu, takutnya obat-obat ini terlalu “keras” bagi Anda sehingga Anda bukan sembuh tapi malahan tambah stress. Ntar saya yang ikut repot (gayamu lee…). Mohon baca juga aturan pemakaian; jangan sampai overdosis๐Ÿ˜‰

Itu dulu ya. Balik ke kerjaan lagi.

Waduh, stressnya kumat lagi…๐Ÿ˜•

10 responses to “Rehat sejenak biar ga’ stress…

  1. Hehe…๐Ÿ˜€
    Yang Linux? Wah, karena konteksnya “plesetan” yaa… secara logis mustinya “orang Windows” yang bikin; ya ga’…๐Ÿ˜‰
    Ayo mas… bikin versi Linuxnya๐Ÿ˜‰
    Gpp koq diplesetin; namanya juga cuma humor:mrgreen:

  2. hehehe… saya kan gak mudeng linuk mas, mo melesetin apa ntar malah kepeleset beneran ;

    ente aja ya mas, gak papa kan linuknya diplesetin? atau gak rela?

  3. Sebenernya bukan “ga rela”, tapi “ga wajar” kali ya..๐Ÿ˜‰ Lagian selera humor saya kurang alias kering; saya ga pinter bikin hal yg lucu-lucu; saya tipe orang yg trlalu serius:mrgreen:
    Hm, so yg bisa diandalkan sapa yach.. yg selera humornya ok gitu loch. Olive-chan, mungkinโ“

  4. @Mrs. Neo Fortynine: Iya, itu blog sepertinya kolaborasi banyak penulis, so, setiap penulis sangat mungkin punya arsipnya di blog masing2…
    Btw klo nemu humor spt bagi-bagi link yach๐Ÿ™‚

    @edratna: Hehe, iya Bu. Cuman sayangnya buat saya ga bertahan lama; begitu saya balik ke krjaan, stressnya ikut balik juga. Phew…๐Ÿ˜•

Tinggalkan Balasan

