Mirror of “Kalender 2008”

Ubah ekstensinya menjadi “xls”

Ikuti link di atas; file tersebut saya upload langsung ke WP. Karena yang diijinkan/diterima cuma terbatas, dan ga termasuk file Ms. Excel, maka saya akali seperti itu; jadi, setelah download, silakan ubah sendiri ekstensi file itu. Insya Allah berhasil.

File tersebut aslinya saya peroleh dari blognya mas Herr, silakan saja ke sana langsung jika ingin berkunjung (beliau menyediakan dua buah link eksternal). Kepada mas Herr, jazaakumullah:mrgreen:

Note: saya bukannya kenapa-kenapa menulis artikel ini. Pertama, membuktikan bahwa kita bisa upload langsung ke WP, tak terbatas pada gambar atau foto melulu. Tapi jangan coba movie yaa…😉 Bisa-bisa Anda dapat TOS Warning –mereka rutin memeriksa soalnya. Saya pernah nyasar ke blog seseorang, sayang lupa URLnya, intinya ia juga upload file XLS di blognya (WP juga), dan bisa. Caranya saya contek sekarang…😉 Alasan kedua, yaa jelas seperti judulnya…😉

Semoga bermanfaat…🙂

NB: eh, jangan laporkan saya ya… Please…😉

6 responses to “Mirror of “Kalender 2008”

  1. Wah mas ternyata bisa, syukron akh!! ya udah ntar klo ada yg gak bisa download, saya suruh ke sini aja ya. Saya capek ngirim file kalendernya lewat email:mrgreen:

  2. herr said:

    …capek ngirim file kalendernya lewat email:mrgreen:

    Iya, emang…:mrgreen:
    dodoy said:

    nt’ ta buatin mirror…
    …kalo dah balik ke Jogja…

    Oke brother; klo udah, SMSin aja linknya😉

Tinggalkan Balasan

