Malam final Miss Jilbab 2007

Nah, malam terakhir sebelum mudik…
Akhirnya saya temukan juga berita tentang malam finalnya, plus foto. Rupanya itu acara digelar malam ini juga (Selasa, 9 Okt 2007). Jadi, masih segarr nih…
Sistematika lomba (garis besarnya saja) dimulai dari jalan atau “show” di panggung (kira-kira ala peragaan busana begitu) lalu dilanjutkan memilih amplop berisi pertanyaan.
Kategori pemenang ada 5, baca aja sendiri yaa…
Kata beritanya, malam ini belum ada keputusan siapa pemenang masing-masing kategori tersebut. Yah, barangkali besok baru muncul di koran…
Fotona itu lho, gak nguwati rekk…
clipped from www.jawapos.co.id
Selasa, 09 Okt 2007,
Ada Yang Pede, Ada Yang Grogi

SURABAYA – Grand Final Miss Jilbab 2007 digelar di Atrium Royal Plaza tadi malam. Sebanyak 20 finalis tampil percaya diri untuk menjadi yang terbaik dalam kontes yang diselenggarakan JTV ini.

Sebelum memasuki sesi tanya jawab, seluruh peserta diminta berparade di atas panggung. Mereka unjuk gaya di depan dewan juri dan pengunjung yang memadati atrium pusat perbelanjaan di Jalan A. Yani itu.

Hingga berita ini ditulis, belum diketahui pemenangnya. Yang jelas, panitia memilih pemenang dengan kategori, Miss Jilbab Favorit (pilihan pemirsa JTV), The Best Personality, The Best Performance, dan The Best Photogenic. Dan tentu saja yang paling bergengsi adalah gelar Miss Jilbab 2007, yang disusul dengan runner-up 1-2, serta harapan 1-3.

Dewan juri terdiri atas Vissia Anandita (branch manager Ovale), Surya Aka (JTV), dan Alphiana Chandrajani (wakil ketua Appmi).(wek/nar)
  blog it

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s